Sabtu, 07 Mei 2016

Motor Kawasaki Ninja R 150

Motor Kawasaki Ninja R 150 - Motor Kawasaki Ninja R 150 yang selanjutnya dasarnya sepertinya telah nampak begitu sporty, tetapi tidak sedikit beberapa yang memiliki motor Kawasaki Ninja R 150 ini yang inginkan satu sensasi tidak sama waktu menunggangi kuda besi mereka. Tidak ayal banyak bikers yang mempunyai motor Kawasaki Ninja R 150 ini lakukan modifikasi bagi motor tunggangan mereka serta satu diantara aliran modifikasi yang kerap dikerjakan merupakan modifikasi motor ninja r 150 style drag bike. Oleh modifikasi itu motor Kawasaki Ninja R 150 yang telah begitu sporty bakal nampak makin garang.

Modifikasi yang dikerjakan selanjutnya motor Kawasaki Ninja R 150 oleh style drag bike umumnya dikerjakan oleh ganti ban biasa saja oleh ban tidak tebal atau ban cacing. Walau ban cacing sesungguhnya cuma dipakai kepada drag yang sebenarnya dengan kata lain kepada balapan di trek oleh panjang di kisaran 200 hingga 500 mtr., tetapi tidak sedikit yang memakai ban cacing ini kepada harian. Kepada permasalahan keselamatan sudah pasti hal itu sepertinya begitu jauh besutan kata aman, pasalnya ban cacing tak didesain dengan cara spesial kepada dapat dipakai selanjutnya jalan oleh bermacam kontur misal lubang hingga oleh polisi tidur dan jarak yang jauh.

Tetapi sebab modifikasi masalahnya oleh selera, ban yang tidak tebal kepada harian juga dikira oke saja. Terkecuali ganti ban, umumnya beberapa modifikator pula bakal ganti sok muka biasa saja Kawasaki Ninja R 150 oleh sok muka punya Suzuki Satria FU sebab ukurannya yang unggul ramping dan unggul enteng di banding oleh sok muka bawaan Kawasaki Ninja R 150. Kepada modifikasi motor ninja r 150 style drag bike oleh pergantian sok muka ini terdapat satu hal yang begitu utama kepada di perhatikan, yakni sektor as segitiganya. Hal itu begitu utama manfaat melindungi motor supaya masih sama stabil.

Berukuran as segitiga dari Satria FU oleh Ninja R 150 pasti begitu terang tidak sama ukurannya, tetapi baiknya janganlah menjadikan as segitiganya. Kepada mensiasatinya dapat memakai as segitiga original bawaan Kawasaki Ninja R 150 sebab kemampuan dan ukurannya pasti sudahsangat terarah. Yang butuh dikerjakan merupakan melepas segitiga punya Satria FU lalu ditukar oleh segitiga asli besutan Kawasaki Ninja R 150. Sekali sekali lagi terdapat hal yang begitu utama kepada di perhatikan, yakni sistem pengelasan mesti kuat serta rapi.

Silahkan baca juga artikel populer saat ini : Daftar Harga Footstep Underbone Terbaru

Modifikasi motor ninja r 150 style drag bike yang dikerjakan selain itu merupakan oleh ganti tromol dan as memakai milik Suzuki Satria FU. Tidak cuma itu saja klaher roda pula mesti memakai miliki Satria FU. Lalu peletakan kapiler atau kepala babi pasti pula tidak sama sebab sudah memakai sok Satria FU, kepada mensiasatinya buat bracket anyar yang sesuai dudukan dan ukurannya. Terima kasih serta mudah-mudahan berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar